Saturday, December 3, 2011

Are These Enough 'Nyampah'?


Beberapa waktu yang lalu saya pernah ngetwit semacam yang di bawah ini. Yah, semacam nyeleneh 'ala anak TPHP, hehehe.. Tiba-tiba kepikiran untuk masukin ke blog. So, selamat menikmati.


1. Aduh, pusing nih | Kenapa? | Gw sama pacar beda bgt kayak minyak & air | Gampaaang pake emulsifier dong biar nge-blend | ... #kemudianhening


2. Cuy, gw lg deketin cewek nih. Kasih saran dong | Pake asam askorbat laaah buat menghalau radikal bebas dari cowok2 lain | ... #kemudianhening


3. Gw takut dia selingkuh deh | Mau tau resepnya supaya pacar setia? | *mengangguk* | Pilih yang amilopektin-nya banyak, kan lengket tuh | ... #kemudianhening


4. Lo baru putus? | *mengangguk* Knp ya kok cinta gw ga tahan lama? | Oh perlu natrium benzoat tuh buat pengawet | ... #kemudianhening


5. Gue bingung nih. Pacar gue skrg moody bgt, kadang manis kadang asem | Mungkin produksi asam laktatnya berlebih, pH-nya turun, asem deh | ... #kemudianhening


6. Dulu waktu ibu kamu mengandung kamu, ngidamnya kopi ya? | Lho kok tau? | Soalnya kamu kayak kafein sih, bikin aku ketagihan.. #gombalscience


7. Kamu tau ga kenapa aku suka kasih kamu coklat? | Kenapa? | Krn theobromine di coklat bisa bikin perasaan kamu tenang, kyk aku klo deket2 kamu.. #gombalscience


8. Sayang, tau kan klo macam2 rasa itu ada 5? | Tau. Manis, asin, asam, pahit, gurih kan? | Klo buat aku bukan gurih, tp rasa pedih klo ditinggal kamu.. #gombalscience


9. Sini deh aku ksh tau sesuatu | Apa? | Aku mau kita keren kyk wine | Kok bisa? | Krn umurnya makin tua bukannya rusak tp kualitasnya malah makin baik.. #gombalscience


10. Bapak kamu dosen mikrobiologi pangan ya? | Ha? Kenapa emang? | Abis klo sama kamu anget terus sih kayak suhu pas bakteri fermentasi.. #gombalscience


That's it! Syukur kalo ada yang merasa terhibur, maap kalo agak ngawur. Hidup Indonesia! :D

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;