Thursday, October 6, 2011

L-O-V-E

" ... gue sangat yakin bahwa sampai saat ini I have experienced "what they called el-o-v-ee" just once. I mean completely fall in love physically, mentally, emotionally. Mungkin lo bertanya, "Cuma sekali? What makes you so sure?"
Pernah ngerasain perasaan yang saking senengnya sampai-sampai lo ngerasa kayak floating gitu? Rasanya sama seperti kalau lo jinjit sambil loncat dan melayang di udara.
Pernah ngerasain unstoppable nyengir Joker seharian seperti yang dialami John Travolta waktu kotak obatnya ketuker sama punya Robbin Williams di salah satu adegan film Old Dogs?
Pernah ngerasain jadi hypersensitive sama lagu-lagu, scents, atau apapun yang somehow remind you of someone?
Pernah ngerasain hidup lo tiba-tiba berubah jadi oh-so-drama sehingga seolah-olah lo adalah pemeran utama di layar lebar cerita hidup lo sendiri?
Pernah ngerasain like... you can do kayang, headbang, ngiler, salto, nangis maksimal dengan ekspresi tidak estetis, nari tori-tori, nambah porsi makan di luar etika dan akal sehat, or anything... bareng orang yang lo taksir berat tanpa takut dia bakal il-feel sama lo? Malah bareng dia lo sepenuhnya nyaman jadi diri lo sendiri.
Pernah jalan berdua sama gebetan lo dan ngerasa kayanya kalian adalah the coolest creature on Earth yang maha-kerennya melebihi dynamic duo Neytiri-Jack Sully atau lovey-dovey couple Zooey Deschanel & Ben Gibbard?"


Penggalan narasi di atas adalah beberapa paragraf yang saya kutip dari buku terbarunya Fitri Tropica yang berjudul "Kening". Kenapa saya tertarik buat nulis tentang ini? Hmm... jujur nih ya, sebenernya saya sama Fitrop nggak beda jauh soal ngerasain yang namanya jatuh cinta. Bahkan saya yakin semua orang yang ngerasa completely-deeply-crazy-in-love sama someone special juga bakal ngerasain semua ciri-ciri di atas. Tapiiiiiii, kata Fitrop, nggak semuanya bakal kamu rasain sama satu orang. That's why she said that she has experienced love just once, karena cuma ada satu orang cowok yang pernah bikin dia ngerasain semua hal yang disebutin di atas.

Nah, sekali lagi saya berani bilang bahwa saya tidak beda dengan Fitrop.

Yeah, believe it or not, I also have completely madly in love just once. Kok saya bisa tau? Ya karena ciri-cirinya kayak yang di atas itu. Semuanya. Well, except di bagian mempermalukan-diri-sendiri-dengan-santainya, nggak gitu-gitu amat laaaah... Dan seperti juga Fitrop, it's kinda end horribly, nothing like I ever expected. Seperti yang semua orang normal rasain, pastinya saya juga sedih waktu semua itu selesai, tapi ikutan orang bijak aja lah, ngambil hikmahnya: "There's always first time for everything.". Walaupun nggak nyangka juga bahwa pertama kali saya jatuh cinta, eh pertama kali patah hati pula, huhuhu... *ketawa sesegukan* *lho?!*

Oke, sekian dulu cerita saya. Kita ketemu lagi di tempat dan waktu yang (tidak) sama. Have a good day, everyone!

Keep galauness in your heart and mind ;D *goyang dombret*


0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;