Tuesday, May 24, 2011

Aku Masih Di sini

Aku masih di sini, sepi
Bingung untuk melangkah sendiri
Walau sangat ingin menuruti isi hati
Tetap saja tak berani


Kamu tahu, menunggu membuatku bosan
Sejak lama otakku memerintahkan untuk terus berjalan
Tetapi hatiku tetap tak mengindahkan
Aku masih di sini, berharap pelan


Sangat ingin aku pulang
Kembali pada semua indahnya kenangan
Mengapa kamu memilih untuk menghilang?
Meninggalkan aku memikul beratnya beban


Kamu pernah bilang, biarkan waktu yang menjawab
Masih menunggu waktu yang tepat
Apakah keberanianmu hilang seiring waktu melompat?
Ah, penantian makin membuat mataku sembab


Aku masih di sini
Menunggu, berharap, sendiri






Dalam remang-remang kamar kos,
diiringi Why by 98 Degrees

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;