Friday, May 20, 2011

The EX-Files

Okay, now let's talk about ex! What is ex? Why ex??

Ex yang gue maksud di sini adalah mantan, iyeee mantan pacar. Kenapa tiba-tiba saya pengen ngomongin mantan pacar? Masih ada hubungannya sama browsing blog orang-orang kemaren, ada yang ngomongin mantan-mantanya. Saya pikir, wah menarik juga nih buat dibahas. Karena bagi saya, mantan pacar bukan cuma bekas pacar, tapi pernah jadi orang penting di masa lalu yang punya andil bikin saya jadi saya yang sekarang.. *duilee, berat cuy* Halah, daripada banyak cingcong, langsung aja gue ceritain tentang mantan-mantan saya, Yuk marii..

Aldy Apriyogie

He's my first boyfriend. Gue pacaran sama Aldy mulai dari kelas 5 SD sampe kelas 1 SMP *sumpah ga boong!* Awalnya gara-gara dicomblangin temen sekelas. Kalo diinget-inget lucu banget gaya pacaran anak SD. Ya iyalah, bayangin aja anak SD jaman dulu bisa ngapain coba??! Hp belom punya sendiri, ga mungkin telpon2an pake telpon rumah kaan.. Alhasil menggunakan cara primitif yang romantis, pake surat! Hahahaha, dulu surat-suratnya Aldy masih gue simpen lhoo, tapi sekarang saya lupa tuh ada di mana *nyengir* Saking hebohnya temen-temen saya soal saya pacaran, sampe guru-guru banyak yang tau. Yah paling dalem hati mereka cuma geleng-geleng doang, hahaha.. Pas pertama kenal Aldy, anaknya tuh pendiem. Banget! Berhubung saya super-duper-cerewet, agak jomplang juga pas ngobrol bareng. Eh sekaraaaaang, ga bakal berhenti ngomong kalo ga ditabok! *hiperbola gueee*

Gue putus sama Aldy awalnya ga baik-baik. Dulu saya pikir karena dia selingkuh, soalnya ga lama setelah putus, dia malah jadian sama temen sebangku saya. Bayangkan! *sedot ingus* Dulu saya sama sekali ga keberatan putus sama dia, sedih juga cuma sebentar. Makanya saya rasa kami putus karena emang udah kelamaan dan kita sama-sama bosen. Ditambah lagi, saya sama dia jadi kayak beda dunia. Saya sibuk di akademis dan OSIS, dia sibuk di luar sekolah, nge-band, sport, dsb. Ga nyambung jadinya. Aldy juga sempet jadi anak bandel waktu SMP. Which is "ga gue banget"..

Aldy sekarang udah kerja. Saya pikir awalnya dia bakal berkarir di dunia musik, eh ternyata fotografi yang lebih bisa bikin dia jatuh cinta. And it's hard to believe, after what we've been through in Junior High, now he's one of my best friend. We're close, he even calls me every week. Bahkan sampe bikin iri temen-temen yang lain lhoo.. :D

Sekarmaji Wibowo

Saya kenal Aji karena kegiatan UKS di SMP. Aji salah satu pengurus dan saya sering nongkrong di sana setelah pulang sekolah, nungguin temen-temen  yang juga pengurus. Cerita saya bisa pacaran sama Aji lucu banget. Jadi, saya sempet berpikir kalo Aji lagi ngedeketin salah satu temen saya, pengurus UKS juga. Temen saya ini emang cantik, pinter, banyak yang naksir ditambah Aji sama temen saya ini sekelas. Makanya ga salah dong ya, kalo saya kepikiran kayak gitu.

Nah, pengurus UKS cowok kan ada dua, Aji sama Bayu. Menurut gosip yang beredar, si Bayu ini nampaknya ada hati sama saya. Sempet GR juga sih, haha.. *begayeee* Makanya saya dulu deketnya sama Bayu. Tapi temen-temen saya yang udah kenal sama Bayu, kurang suka sama kedeketan kami. Katanya Bayu ga sebaik yang saya kira *doh, kok berasa kayak plot sinetron gene?!* Masalah muncul waktu saya mulai ngerasa suka sama Aji karena Aji baik banget. Saya jadi sering ngebandingin Bayu sama Aji. Dari segi fisik Bayu menang dari Aji, Bayu juga lebih pinter di bidang akademis. Tapi Aji baiknya tulus, keliatan banget. Daaaaaann, akhirnya Aji bilang ke saya kalo sebenernya dia lagi ngedeketin saya, bukan temen saya. *aaaaahh, cocwiiit* *ditabok Aji*

Tapi emang dasar saya, gampang bosen. Saya sama Aji cuma bertahan beberapa bulan, saya lupa persisnya. Tau ga sih, gara-gara apa? Saya selingkuh! Parraaaaah.. *malu sendiri* *nyebur ke laut* Dan sampe sekarang lost contact sama mantan saya yang satu ini. Maaf ya, Ji.. Hope you have already forgiven me.

Anis Dahlan

Anis adalah temen sekelas saya waktu kelas 3 SMP. Dia ini selingkuhan saya pas sama Aji, tapi akhirnya malah saya pacarin *nabok pipi sendiri* Anis ini anak betawi asli, cablak abis mulutnya. Tapi kadang itu yang saya suka dari dia. Kalo dia suka, dia bilang suka, kalo ga suka, jujur dia bilang ga suka.

Dari semua mantan-mantan saya, kisah awal jadian sama Anis ini yang paling ga normal *serius, beneran ga normal* Jadi ceritanya, saya lagi iseng ngerjain temen-temen cowok yang deket sama saya. Saya ketik sms nembak, terus saya kirim ke beberapa orang. Nah, yang bales cuma Anis. Isi sms balesannya: Kok yang kita rasain sama ya, Rin? Astaga! Saya langsung tau kalo saya udah berbuat kebodohan dan berdosa besar!! *ampuni Baim, ya Allah* Tapi karena waktu itu hubungan saya sama Aji lagi merenggang, akhirnya saya putus Aji dan pacaran sama Anis. Jalan sama Anis saya selalu ngerasa fun, cause he's so funny. Biarpun kita cuma jalan beberapa bulan sampe lulus-lulusan, banyak lah pengalaman lucu dan menyenangkan bareng Anis.

Akhir kata, makasih ya Nis, udah sering bikin saya ketawa :D



Jogja, kamar Winta
*buat Aldy, Aji, dan Anis: you were special for me :)*

3 comments:

-kieky- said...

oh my God...!!
i can't believe it..!!
jam terbang lo udah lumayan banyak juga yak, kalah gw.. hahahahahahaaaa

zpudjiastuti said...

ahahahaha, pramugari kaleeeeee..
ayo kalahin aku! *lho??*

Unknown said...

hahahahaha gw kenal semua mantan2 lu mba. :p

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;