Sunday, May 15, 2011

Hocus Pocus (Part 7)

Troy masih menunggui Gadis yang belum siuman di sampingnya. Gadis segera dilarikan ke rumah sakit setelah ia pingsan dan menurut pemeriksaan dokter, Gadis terkena anemia karena terlalu banyak bekerja dan suka lupa makan. Gadis, why did you do this to yourself, honey?

Ia semakin tidak tega meninggalkan Gadis sendirian jika begini keadaannya. Troy sempat terperangah sewaktu dalam tidurnya tadi Gadis mengigau menyebut-nyebut namanya. Ia semakin yakin bahwa perasaan Gadis sama sepertinya dan ia tidak boleh membiarkan wanita yang sangat ia cintai ini lepas dari tangannya.

Lalu ia merasakan tangan Gadis bergerak dalam genggamannya. Gadis merintih pelan.

”Are you awake?” tanya Troy pelan sambil mengelus rambut di keningnya. Gadis mengedarkan pandangan ke sekelilingnya.

”Aku di mana? Kok aku bisa sama kamu?” kata Gadis sambil mencoba duduk di ranjang rumah sakit.

”You are at the hospital. Tadi kamu pingsan, kamu kurang darah lagi, honey,” kata Troy menjelaskan, tangannya tetap menggenggam tangan Gadis.

Apa? Honey?? Lagi??

”Troy, kamu kerasukan lagi? Bukannya kamu yang bilang kalau kamu nggak akan ganggu aku lagi?” tanya Gadis sambil berusaha melepaskan tanggannya dari Troy.

”Dis, come on! Stop fooling around. Kamu nggak capek membohongi dirimu sendiri? Aku tau kamu juga sayang sama aku,” pinta Troy dengan wajah memelas.

”YEAH, you wish! Aku sudah sehat, aku mau keluar dari sini,” kata Gadis seraya bangkit dari tempat tidurnya dan berjalan keluar ruangan. Sebelum ia benar-benar keluar, Gadis menoleh dan berkata pada Troy: ”Jangan ikuti aku!”

Troy tertegun menyaksikan sekali lagi Gadis pergi begitu saja dari hadapannya.

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;