Sunday, January 22, 2012

Rinduku untukmu..

Dear Mr. K, 

Aku kangen. 
Kangen sekali padamu. 
Kangen logat bicaramu. 
Kangen binar mata besarmu. 
Kangen senyum miringmu.
Kangen tawa khasmu.
Kangen harum tubuhmu. 
Kangen tegap punggungmu. 
Kangen pesan-pesan singkatmu.
Kangen perhatian kecil darimu.

Aku kangen akan kehadiranmu di sisiku.

Tapi kamu tidak usah heran.
Tidak usah bertanya-tanya, mengapa tiba-tiba aku kangen kamu.
Dari dulu, aku memang selalu kangen kamu.
Bahkan saat kamu selalu di sampingku.
Setiap detik. 
Tak percaya? Kalau berani,
tanyakan saja pada hatiku yang sekarang terluka parah.

Kamu tahu siapa yang patut disalahkan?
Kamu? Aku? Kita?
Bukan kita terdakwanya.

Waktu yang salah.
Waktu yang mempermainkan kita.
Waktu yang memisahkan kita, 
yang membuat kita berjarak, yang membuat aku terluka.

Semula kupikir waktu pula yang bisa menyembuhkan lukaku,
tapi ternyata aku salah.

Waktu membuatnya semakin parah.
Waktu tidak bisa membuat lupa, apalagi menghilangkan.
Waktu membuatku semakin mencintai, sekaligus membencimu.
Bahkan waktu membuatnya kacau,
sampai aku tidak bisa lagi membedakan cinta dan benci.

Dan waktu membuatku ingin memeluk,
mencumbu, dan menyimpan erat-erat kenangan itu.
Waktu tidak membiarkanku melepaskanmu.
Bahkan waktu membuatku...
kangen setengah mati.



*Tulisan ini dibuat dalam keadaan sadar penuh, namun galau taraf dewa. 
Dilarang mencaci, memaki, apalagi memuji. 
Kalo ada yang ikut2an kangen setelah membaca tulisan ini,
itu bukan tanggung jawab penulis. 
Sekian. Terima kasih.*

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;