Friday, January 20, 2012

Hari Pembantaian


12-01-12 adalah hari yang sangat berarti buat saya. Hari itu, satu minggu yang lalu, adalah hari di mana kelayakan saya untuk mendapat gelar Sarjana Teknologi Pertanian ditentukan. Hari di mana saya menangis bahagia (karena berhasil melaluinya) dan sedih (karena sempat kena marah dosen) di depan teman-teman saya yang menemani saya dari pagi hingga sore. Salah satu hari di mana saya sudah berhasil membuat orang tua saya bangga dan lega, hari penting yang menentukan nasib saya kelak.

My beautiful, beautiful friends.

Mata bengkak, habis nangis :")

With my best friend, Kudil. Terlalu sumringah :D

Alhamdulillah hirabbil'alamiin. One step closer to become an Alumnus of Gadjah Mada University and a newly job seeker.


0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;