Monday, April 25, 2011

Keranjingan Looklet

Do you know 'Looklet'? Itu lho, 'mainan' semacam facebook tapi tentang fashion. Jadi ceritanya lo bisa bikin kreasi busana sendiri buat dipake sama model-model ceking, terus ntar dipoto, terus dipublish. Tinggal nunggu aja, ada ga yang suka sama style gaya lo itu. Mirip kayak mainan 'Jojo's Fashion', bedanya ini rancangan desainer-desainer ternama terus lo sendiri yang nentuin 'style'nya

Pertama kali gue tau ada mainan macem begini, gue pikir "Apaan sih, penting amat nih situs?!". Nah, masalahnya mulutmu adalah buayamu.. Jadi akhirnya begitu udah nangkring depan laptop (klo koneksinya lancar), tahan banget gue mikir lama-lama cuma buat menghasilkan 1 style. Serius ini, ga bohong.

Udahan ah, gue mau Looklet-ing lagi yeeee.. :D






Nih dia, dua contoh hasil kreasi gue yang di 'like' banyak orang, hehe..

0 comments:

Post a Comment

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

 
;